DOWNLOAD SOAL DAN PEMBAHASAN UN MATEMATIKA SMA 2014


Hallo sobat yang berbahagia.

Bagaimana kabar kalian hari ini?

Semoga kalian dalam kondisi yang selalu baik dan selalu mendapat lindungan-Nya ya.

Nah sobat, pada kesempatan kali ini, kami dari kumpulan soal akan membagikan soal beserta pembahasan soal UN Matematika tahun 2014. jadi disini kami hanya membantu membagikan ya sobat. ini dapat dari blog tetangga. hehe

nah sobat, berbicara mengenai matematika adalah salah satu pelajaran yang menjadi momok bagi sebagian besar siswa.

Kenapa demikian?

Ya tentu karena matematika masih dianggap mata pelajaran yang sulit untuk dipelajari dengan rumus yang mondar mandir kesana kemari.

Apa kalian termasuk anak yang menganggap matematika itu sulit?

Jika, ya maka mulai sekarang ubahlah pemikiran kalian istilah kerennya (change your mind) terhadap matematika. kalau saya bilang matematika itu tidak sulit pasti kalian tidak percaya. oleh karena itu sekarang percayalah kalau matematika itu tidak sulit. selanjutnya kalian harus mencari metode yang tepat dalam belajar matematika. matematika bukan semata-mata menghafal melainkan kalian harus mencari roh atau inti dari pelajaran matematika itu sendiri. selalu berusaha untuk mengerjakan dan melakukan pengulangan adalah salah satu cara yang bisa kalian gunakan serta yang paling penting adalah memahami konsep dari setiap materi.

Hal ini tidak kalah penting untuk kalian ketahui,
kalian memiliki atau dianugrahi otak yang sangat luarbiasa untuk berpikir. yang banyak orang berpikir adalah otak yang kalian miliki atau kuat tidaknya otak kalian dipengaruhi oleh keturunan.
ya, itu tidaklah salah namun yang harus anda ketahui adalah ketika otak kalian dibiasakan untuk bekerja keras maka otak akan menjadi kuat sedangkan otak yang mungkin orang tuanya pintar atau kuat bisa jadi akan lemah ketika tidak dilatih.

so. melatih otak untuk berpikir itu penting. jangan sia-siakan anugrah tuhan itu. latihlah otak kalian dengan baik.

jadi apa yang harus kalian lakukan untuk bisa matematika?

Cukup dengan memahami dan sering berlaatih, setidaknya kalian maju satu langkah dari teman kalian yang tidak mau melatih otaknya.

langsung saja untuk latihan kalian download soalnya di bawah ini

Post a Comment for "DOWNLOAD SOAL DAN PEMBAHASAN UN MATEMATIKA SMA 2014"